game rts android offline

3 Game RTS Android Offline Terbaik dan Terbaru 2017

3 Game RTS Android Offline Terbaik dan Terbaru 2017 – Game android merupakan salah satu permainan anak jaman sekarang dan itupun juga tidak mengenal yang namanya usia karena ada yang muda, tua ataupun masih anak – anak. Namun, yang sudah kita ketahui bersama bahwa game android ini setiap hari selalu memberikan sebuah game terbaru. Yup oleh sebab itulah kami sebagai publisher ingin menyiapkan sekumpulan game RTS android offline terbaik dari permainan yang linnya. Maka dari itu jangan menunggu lama untuk mendownload dan install pada smartphone Anda.

Nah, game RTS ini sebenarnya adalah sebuah game strategi yang sangat keren apabila kita jadikan permainan favourite. Karena selain tidak membosankan juga membuat kita selalu penasaran pada jalur cerita pada game perang kerajaan tersebut. Nah, untuk iru akan kami sediakan kepada Anda dengan game perang android offline terbaik dan terbaru yang sudah kami pilih dari pada permainan android lainnya. Untuk itu silahkan Anda lihat gamenya dengan sebagai berikut :

game rts android offline

Game RTS Android Offline Terbaik dan Terbaru 2017

1. Game Clash Of Clans

Yang pertama kami pilih ialah game android perang bernama COC, yups semua orang tentunya tahu dengan game android terbaik ini, dimana yang sudah kita ketahui bersama dalam membangun strategi untuk perang melawan musuh. Dan Anda disini akan di tuntut untuk melawan dan mencuri gems, gold dan juga elixir lawan supaya Anda menjadi pemenangnya.

2. Auralux

Game perang android ini juga tidak mau kalah dengan yang diatas, karena Anda akan ditugaskansupaya bisa mengendalikan energi yang berasal dari sinar matahari di langit. Dan Anda akan dituntu untuk bisa mengirim semua sinar matahari ke  semua bintang yang ada di angkasa.

3. Fantasy War Tactics

Game yang mempunyai tampilan grafis keren dan juga dengan gaya animasi dalam bentuk anime ini tentunya bergenre game strategi turn-based, selain itu juga mempunyai keutamaan yang sama dengan final fantasy. Sedangkan apabila kita meihat dalam bentuk dan cara bermainnya ada sesuatu yang membuat Anda pastinya akan merasa ketagihan, karena didalamnya akan ada sebuah aksi yang saling serang menyerang satu sama lainnya anatara Anda dan juga musuh.

Demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai Game Android RTS Offline Terbaik dan Terbaru 2017. Maka dari itu kami juga sangat berterimakasih karena Anda sudah mengunjungi website kami. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa kembali.

Tinggalkan komentar